Senin, 21 Januari 2013

85 komentar:

  1. udah prnah nyoba, tp bingung gmn cara buat icon yg lucu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak acc dong
      pin aku 27E00454
      pengen belajar buat theme sma kk

      Hapus
    2. Kak , acc aku dong . pin aku 2A635F52

      Hapus
    3. cari di icon' blackberry kalo mau buat icon lucu

      Hapus
  2. Balasan
    1. saya sudah download theme studio versi 6.0 tapi knpa tidak bisa di buka? tolong solusi nya gan

      Hapus
  3. downloadnya semua studio?? dri studio 5-7.1 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cukup tema studio v6-7 aja kok ;)

      Hapus
    2. Ud Berkali" Ƣκ̣̝̇µ coba Tpi Ko' Qu ĢǟƘ' Bisa Mendownloadnya Sih ,,,?
      Mohon solusinya donk ...

      Hapus
  4. gimana cara bikin.a T_T

    accept bbm aku ya ka

    BalasHapus
  5. hbis gue download
    blackberry theme studio 7.1 : http://goo.gl/lSN5o
    blackberry theme studio 6 : http://goo.gl/dFSwG
    blackberry theme studio 5 : http://goo.gl/WVKLV
    gue ngapain lgi? gue install ya? please blas skrngg

    BalasHapus
    Balasan
    1. download lg theme packnya, untuk contohnya bisa download packnya disini http://appblackberrynokia.blogspot.com/2013/03/theme-pack-go-green-atau-perlengkapan.html

      Hapus
  6. kok gak bisa download nya? :(
    gimana cara downloadnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. downladnya dari PC/laptop/komputer, bisa juga download dari BB asal downloadnya pake UC web atau gk nux downloader hacker edition ;)

      Hapus
  7. kenapa yah banner yg qta buat jadi default kalo d instal d bb?
    gimana biar gak jd default?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu karena salah save, shingga barner defaultnya d remove

      Hapus
    2. salah save gimana kalo sngsave kan tinggal klik save lau rename terus klik save ./.;;'tolong jelasin soal nya sama bannernya ke default terus

      Hapus
    3. yopi : di timpa/replace file aslinya makanya file aslinya hiang dan file yg d save td yg jadi default

      Hapus
    4. gk nimpah yg aslix kok,, tp ttp default

      Hapus
  8. kak caranya gimana biar tema itu ada OTA nya trus bisa di donlod org lain? mohon bimbingannya kak
    invite pin aku dong kak 26551c27

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara membuat OTA bisa cek disini http://appblackberrynokia.blogspot.com/2013/04/tutrial-cara-merubah-file-menjadi-link.html

      Hapus
    2. bro tolong dong kasih tau gmana caranya agar kita bsa merubah format pada tema yg sudah kita buat dengan merubahnya menjadi FORMAT AXL tau HTML tolong bimbimgganya yaa

      di bls yaaa

      Hapus
    3. rubah ja filenya menjadi ekstitensi .jad gan
      trus untuk cara uploadnya bisa baca http://appblackberrynokia.blogspot.com/2013/04/tutrial-cara-merubah-file-menjadi-link.html

      Hapus
  9. setelah aku download kok gak bisa os7 kok gak bisa di instal? gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang nya muncul tulisan apa ??

      Hapus
    2. gan koq aku udh download theme builder os 6 udh diinstall trs aku install yg os 7 koq gk bisa yaa?

      Hapus
  10. Gan Kenapa PAs di Export muncul gambar >http://sphotos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/945804_507398965973979_265457490_n.jpg<,,,Setelah ITU saya Install di BB muncul tulisan "Download Gagal"....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pictnya jangan pake yg URL donk gan

      Hapus
  11. Kak blackberry theme studio v.7.1 y ga bsa d instal y..
    Ket y Erorr..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu krna km downloadnya blm smpe slesai/putus d tngah jln. coba downloadnya pke intrnet download manager. pst cpt downloadnya

      Hapus
  12. kak kenapa yah aku kan udah buat theme os 7 ,tapi banner sama tray nya tetep hitam padahakl udah aku ganti

    BalasHapus
    Balasan
    1. banner tema studio 7 gk boleh transparant, klw transparant nnt hitam.
      klw msalah traynya. coba d warnainnya tapi pake tab

      Hapus
    2. tetap aja jadi hitam bang,, padahal udah di atur gk transparant.. gimana ni??

      Hapus
  13. min kok pas aku mw download themes builder os 7 kok suspend tlsanny ?

    BalasHapus
  14. kak kok pas buat themenya muncul warning gitu misal icon sm font nya pas di export ? trus nggabisa di download ke bb gmn caranya ?

    BalasHapus
  15. kak, aku udah download yang buat os 6 cuman setelah aku Run ada tulisan gini "error reading setup intialization file"
    itu kenapa ya ?

    BalasHapus
  16. kak kok kalo q export failed terus ya

    BalasHapus
  17. Kak kalo mau ganti font yang di  misalnya pake font clarity , dll itu bs di ganti pake font kita mau kan tapi gimana kak ?

    BalasHapus
  18. kak kok di theme studio6 gaada buat onyx 9780 ya? di theme studio 7 ada ga kak? please answer nya kak butuh bgt :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. 9780 itu, 9700 custom 6 ato Blackberry 6 sista.. :)

      Hapus
  19. kak, kok link yang 7.1 nya gak bisa di klik ? apa harus semuanya di download ya ?

    BalasHapus
  20. Kak pengen belajar buat Theme sm kakak, minta pin kk dong :) atau kk yg invite aku 291307C2

    Makasih kak ;)

    BalasHapus
  21. aku coba bikin tapi koq backgrounnya malah hitamnya padahal aku dah ganti pake foto.. jenis hurufnya juga ga sama pas di apply ke bb nya, itu kenapa ya ?

    BalasHapus
  22. gimanacaranya kak agar tray sama kursos di os 7 gak jadi hitam?

    BalasHapus
  23. aku buat tema untuk os 7, tray nya udah di ganti tapi pas di instal di bb, tray sama banner nya jadi hitam

    BalasHapus
  24. gan bkinnya lewat hp atau pc ? tolong bales. saya + bapa saya mau belajar gan ? tolong bales
    maksih :)

    BalasHapus
  25. gan........... ane baru download kenapa instal terus ya gak keluat keluar

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek di local disk C > program files> research in motion> blackberry themes studio

      Hapus
  26. gan klo aku munculnya kya gini http://mediafire.com/?rax187j2xfuxr05 slh stunya itu , trus gmna ? aku hrus kunjungi itu ya ? pas dikujungi disuruh msukin tulisan capta. itu bnr ya gan ?
    reply ya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan ditambahin nih pas download ada part1 dan 2 nya lgi -_-hrus didownload 2-2nya ya ?
      please reply again.

      Hapus
    2. klw utk tema studio5 hrus d download dua partnya bru d stukan dlm stu folder dan di ekstrak

      Hapus
  27. gan kalo tema udah dibuat jadi file alx bisa diedit lg g?
    bls y gan?

    BalasHapus
  28. gan kalo erornya 1152 itu gimana yah ?

    BalasHapus
  29. Minta File exe nya aja gan :D boleh gak ?? kirim lewat email :D

    BalasHapus
  30. kak caranya gimana suapaya banner themenya berbanner di os 7? soalnya waktu aku buat theme nya bannernya aja yang gak sesuai sama gambar yang aku inginkan. mohon bantuannya yah

    BalasHapus
  31. Saya dh buat, tpi bingung gmna cara save thmeny kyk maker" fileny jad aj dn bgtu download langsung otomatis keinstall.
    tapi kalo save ketik yg export>publish for web(OTA) keluar file cod dan jad. kalo saya upload, trus download dri bb aj yg jad gbsa...
    ad yg bsa bntu cra save seperti maker" ? apkah ad app khusus??

    BalasHapus
  32. gan, kan ada tu di appworld tema yang tinggal kita donlod, tapi ane mau yang nge-upload tema ke appworld, mohon pencerahannyaa admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. hrus daftar gan jadi developer. syaratnya harus punya ktp. . . eheheh

      Hapus
  33. gan, apa bisa kalimat misalnya, ada jendela "delete this?"
    bisa gak gan di tukar kata-katanya jadi "yakin lu mau apus?"

    BalasHapus
  34. thanks ya ka..., atas infonya..., aku akhirnya bisa buat theme juga selain buat font, hehehe....

    BalasHapus
  35. 1 jam buat download =( lama juga ~x(

    BalasHapus
  36. kk ajarin bikin temanya dunk...bingung nie

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy ade lwt dm d twitter ja , ehehehe

      Hapus
  37. itu blackberry theme bulider v.7.1 bisa buat gemini gak?

    BalasHapus
  38. kenapa download OTA nya lama banget? :(

    BalasHapus
  39. gan koq aku udh download theme builder os 6 udh diinstall trs aku install yg os 7 koq gk bisa yaa?

    BalasHapus
  40. Kk klw mau download thema studio blackberry tp yang cpt itu lwt app mana y kk? Ksh link appny dong

    BalasHapus
  41. Ka,kok tiba2 putus ditengah jalan?? please kasih tau caranya and acc me 2A8CC2A0 aku pengen jadi maker theme BB :'( aku cuman maker logo dan maker font doang.... Please bales kaka

    BalasHapus
  42. @sany Ashilla hadehhh wajar ukuran nya 200 mb an :v
    putus ditengah jalan akibat koneksi lo yang lambat -_-

    BalasHapus
  43. hey all ni pin baru admin 755E77EA

    BalasHapus
  44. ka acc aku dong 28BC57BF Tiara
    aku mau nanya ka pliseeeeee

    BalasHapus
  45. kok gak bisa link nya bb theme studio 7.1 nya???
    aku udah ada yang bb theme studio 6. tapi gak bisa buat bikin theme yang os 7 atau 7.1. gmna???
    jawab ya, atau solusinya kirim ke pin saya 2B501D62

    BalasHapus
  46. kenapa ya pas download theme studionya gk bs dibuka? mksdnya gk bs dipakai??

    BalasHapus
  47. Download nya kog susah bingitttt ya :(

    BalasHapus
  48. Mas, tolong di share aplikasi nya lewat bbm dong
    Nie pin'ku
    => 25B0A67A
    Please , ane penasaran bnget mau nyoba neh. :v

    BalasHapus